Wadankormar Menerima Mantan Siswa Sesko TNI Dikreg XLIX

(Jakarta), PW: Komandan Korps Marinir (Dankormar) dalam hal ini diwakilkan oleh Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E.,M.M.,M.Tr Opsla.,CHRMP., CRMP., menerima mantan siswa Sekolah Staf dan Komando Tentara Nasional Indonesia (Sesko TNI) Pendidikan Reguler (Dikreg) XLIX Tahun 2022, di Taman Wanarata Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang Jakarta Pusat. Senin (01/08/2022).

Dalam penerimaan tersebut Wadankormar mengucapkan selamat datang dan turut bangga karena para perwira Korps Marinir telah menyelesaikan pendidikan dengan baik. Dimana Pendidikan reguler Sesko TNI merupakan salah satu pilar pembinaan personel untuk menyiapkan calon pemimpin-pemimpin TNI, dalam melaksanakan tugas-tugas TNI ke depan yang diwarnai situasi dunia yang memiliki kompleksitas tinggi.

Disamping itu Wakil Komandan Korps Marinir juga berpesan dimanapun kita bertugas harus melakukan yang terbaik untuk TNI lebih khususnya Korps Marinir. Sekecil apapun tugas yang diberikan harus dikerjakan sebaik-baiknya karena disitu terdapat amanah tanggungjawab dan kepercayaan.
Bangun dan jalin silaturahmi dan hubungan kerja yang harmonis kepada siapa saja baik itu atasan, senior rekan kerja maupun bawahan. Kesuksesan dan keberhasilan kita tidak terlepas dari peran serta dan kontribusi dari semua pihak.

Turut hadir pada acara tersebut para Sahli Komandan Korps Marinir, Asisten Komandan Korps Marinir dan Kepala Dinas Korps Marinir.

Related posts