Cegah gangguan kamtibmas diwilkum Polsek Sebangau Kuala Personil Polsek Sebangau Kuala laks Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)

Pulang Pisau – Salah satu Upaya Kepolisian dalam rangka memelihara sitkamtibmas yang kondusif di wilkum, Polsek Sebangau Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Personil Polsek Sebangau Kuala menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di desa Sebangau Permai Kec. Sebangau Kuala. Minggu (31/07/2022) Malam

Adapun sasaran KRYD pada malam hari ini yaitu peredaran minuman keras (Miras), Sejata tajam (sajam), Peredaran , serta kejahatan tertentu di Wilkum Polsek Sebangau Kuala.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Suwanto.S.Sos., mengatakan kegiatan KRYD ini guna Mencegah dan menekan peredaran Narkoba, Minuman keras ,Sajam, serta tindak kejahatan lainnya seperti Premanisme di Wilkum Polsek Sebangau Kuala.

Harapan kami dari Polsek Sebangau Kuala agar sitkamtibmas di wilkum Polsek Sebangau Kuala aman dan kondusif serta dalam kesempatan ini juga Kapolsek menambahkan personil yang melaksanakan KRYD juga mengimbau kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 agar masyarakat selalu patuhi protokol kesehatan.

Selanjutnya Personil polsek Sebangau Kuala melaksanakan patroli di tempat tempat yang menimbulkan keramaian serta di tempat dimana rawan terjadi tindak kriminalitas”. tambah kapolsek

Related posts