Dandim 1001/HSU-Balangan Hadir Dalam Acara Musrenbang Di Kabupaten Balangan

Balangan-PW: Komandan Kodim 1001/HSU-Balangan Lerkol Inf Aldin Hadi menghadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Tahun 2022.

Dalam rangka Penyususunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD)Tahun 2023, yang dilaksanakan di Gedung Mayang Maurai, Kecamatan Paringin Timur, Kabupaten Balangan. Rabu.(30/03/2022).

Musrenbang di buka secara resmi Bupati Balangan Abdul Hadi yang di hadiri Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, Dandim HSU-BLG Letkol Inf Aldin Hadi, kepala Kajari Balangan La Kanna dan Ketua Pengadilan Paringin Evi Fitriaastuti.

Dandim 1001 HSU-Balangan Letkol Inf Aldin Hadi berharap dalam Musrenbang Rencan Kerja Pemerintah Daerah yang menjadi prioritas adalah kebutuhan warga masyarakat Balangan

“Kodim akan selalu Mendukung dalam program kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Balangan termasuk akan mendukung dalam mengedepankan aspirasi masyarakat,” ungkapanya.

Sementara itu Kepala Bappedalitbang Kabupaten Balangan Rakmadi Yusni mengatakan Musrenbang merupakan sebuah proses jauh sebelumnya dan sudah mulai dari bulan Januari.

Mulai januari sudah menampung segala permasalahan, setelah itu melaksanakan musrenbang Desa yang melaksanakan Desa kemudian itu lanjut ke Musrenbang Kecamatan kemudian Kabupaten lanjut mensinkronisasikan program tersebut.

“Namanya rencana banyak tetapi jika kita melaksanakan sebuah perencanaan tergantung juga kemampuan Daerah dan pastinya ada yang prioritas,” ujarnya. (red/mask95)

Related posts