Danmenbanpur 1 Mar Olahraga Bulutangkis Bersama PJU Pasmar 1

Jakarta, PW: Danmenbanpur 1 Mar Olahraga Bulutangkis Bersama PJU Pasmar 1Sebagai upaya untuk tetap sehat dan menjaga kebugaran tubuh terutama dalam masa pandemi Covid- 19, Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Marinir Efhardian melaksanakan olah raga bulutangkis Bersama Pejabat Utama (PJU) Pasmar 1 Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA., bertempat di Sport Center Menbanpur 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (15/01/2022).

Bermain bulutangkis Sebagai bentuk aktivitasi fisik atau kegiatan olahraga, selain bermanfaat untuk kesehatan fisik, olahraga ini bermanfaat untuk kesehatan mental dan dapat memperkuat otot, mempertajam reflex.

Sebelum melaksanakan bulutangkis, Danmenbanpur 1 Mar Kolonel Marinir Efhardian dan Pejabat Utama Pasmar 1 melaksanakan pemanasan untuk menghindari cidera yang tidak diinginkan.

Olahraga bulutangkis bersama Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA., diikuti dengan semangat dan antusias, baik oleh Pejabat Utama Pasmar 1 maupun Pamen dari Menbanpur 1 Mar.

Related posts