Dandim Hadiri Rapat Direksi PT. ANTAM Tbk Bersama Forkopimda Kabupaten Halamahera Timur

Haltim PW. Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Bunzamin Jayatri, S.E, Ak., M.M, menghadiri rapat Direksi PT. ANTAM Pusat bersama Forkopimda Kabupaten Haltim membahas tentang pembangunan power plan untuk mendukung pengoperasian pabrik feronikel, bertempat di Ruang rapat Kantor Bupati Haltim, Kota Maba Kabupaten Halmahera Timur, Kamis (13/1/2022).

Turut hadir dalam kegiatan rapat Wakil Bupati Haltim Anjas Taher S.E, Msi, Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Bunzamin Jayatri, S.E, Ak., M.M, Kabag Ops Polres Haltim, Kejari Kabupaten Haltim Andre Notanubun, Sekda Haltim Ricky Chairul Richfat ST, Wakil Ketua II DPR Haltim Idrus Maneke dan Direktur Operasi dan Produksi PT Antam pusat, Para Camat Maba Kota Maba, Para Kepala Desa Se Kota Maba, Para Tokoh serta Para Karang Taruna Sekecamatan Maba dan para tamu undangan.

Wakil Bupati Haltim menyampaikan “Bahwa kami pemerintah kabupaten Halmahera timur sangat mendukung PT.Antam tbk karena ini adalah milik kita bersama milik negara.maka dari pada itu kalo kita tidak mendukung maka peroperasian pertambangan Negara akan rugi” ungkap Wakil Bupati.

“Dalam hal ini sya juga selaku pemerintah daerah, sangat mendorong agar bisa segera percepatan pembangunan power plet dan pabrik feronikel di Halmahera timur”

Hal ini sangat mendukung agar para tenaga kerja lokal bisa dapat kerja dan bisa juga mengurangi angka penganguran di kabupaten Halmahera, harapnya.

“Direksi PT Antam menambahkan, Kami berharap dukungan pemerintah kabupaten Halmahera Timur, untuk dapat mendukung kami sebagai Direktur yang baru,dan mendorong percepatan pekerjaan power plent dan pabrik feronikel di Halmahera Timur”

Dandim 1505//Tidore Letkol Inf Bunzamin Jayatri, S.E, Ak, M.M, menambakan Bahwa marilah kita semua sama-sama mendukung PT.Antam yang di miliki Negara.

Dalam hal ini Saya sebagai Dandim 1505/ tidore yang memiliki komando ke wilayahan kabupatan Halmahera Timur, dalam bekerja sama dengan pemerintah daerah agar bisa mendukung direksi PT.Antam yang baru ini agar bisa bekerja dengan Baik dan mendukung kegiatan perusahan kedepan yang lebih baik, tambah Dandim….@/red

Related posts