Resimen Artileri 2 Marinir Adakan Pertandingan Persahabatan dengan RSPAL dr. Ramelan

Surabaya, PW: Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi.,M.M, adakan pertandingan persahabatan bulutangkis dengan RSPAL dr. Ramelan Surabaya yang dilaksanakan di GOR Ksatrian Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya. Jumat (07/01/2022).

Kegiatan di awali dengan Coffe Morning bersama di Lobby Menart 2 Mar yang di hadiri oleh Wakabin (02 RSPAL dr.Ramelan) Kolonel Laut (K) drg. Benny Dwi Cahyo, Sp.Bm, Kadepwat Kolonel (K) Rustandi, Para para perwira staf dan Dan Satlak Menart 2 Mar, Anggota Yanus Bulu Tangkis RSPAL, kemudian dilanjutkan photo bersama, pemberian cinderamata, pemanasan dengan jalan sehat menuju GOR untuk melaksanakan pertandingan persahabatan.

Dalam sambutannya, Danmenart 2 Mar mengucapkan selamat datang kepada tim dari RSPAL dr. Ramelan di sarang petarung Resimen Artileri 2 Marinir dalam rangka olahraga bersama bulutangkis sebagai wujud nyata untuk memupuk tali silaturahmi dan menjaga kesehatan bersama sambil bersosialisasi lebih akrab lagi.

Sementara itu, Wakabin 2 RSPAL dr.Ramelan juga mengucapkan terima kasih atas undangan dari Komandan Resimen Artileri 2 Marinir dengan mengadakan olahraga bersama bulutangkis yang bertujuan untuk menjalin keakraban dan kekeluargaan serta untuk menjaga kesehatan dalam meningkatkan imunitas yang memberikan dampak positif di masa pandemi Covid-19.

Related posts