Prajurit “Buaya Petarung” Yonif 1 Marinir Ikuti Lomba Cross Country

(Sidoarjo) PW : Prajurit “Buaya Petarung” Batalyon Infanteri 1 Marinir mengikuti pertandingan Cross Country dalam rangka Hari Ulang tahun Brigif 2 Marinir yang ke-59 tahun 2022 di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (07/01/2022)

Sebelum pelaksanakan Cross Country prajurit Yonif 1 Marinir melaksanakan pemanasan dan pemanasan terlebih dahulu dilanjutkan dengan pelaksanaan start yang dimulai dari depan Mako Brigif 2 Marinir dengan menempuh jarak sejauh 8 Km dengan memakai perlengkapan seperti pack dengan beban 10 Kg, senjata organik, helm, kopelrem yang dilengkapi dengan  sangkur tas magazen lengkap dengan magazennya.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr. Opsla menyampaikan agar melaksanakan Cross Country dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat, menampilkan yang terbaik, menjunjung tinggi sportifitas dalam pelaksanaannya.

“Utamakan faktor keselamatan baik personel maupun material, awali dan akhiri setiap kegiatan dengan berdoa agar diberikan kelancaran oleh Allah SWT,” tegasnya.

Related posts