Pimpin Apel Luar Biasa, Danseskoau Ajak Personel Seskoau Tetap Jaga Kesehatan

LEMBANG, PW: Komandan Seskoau Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., mewakili Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., memimpin apel luar biasa di Lapangan apel Seskoau, Lembang, Jawa Barat. Senin (3/01/2022).

Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., dalam sambutan yang dibacakan Komandan Seskoau, mengapresiasi kepada prajurit TNI Angkatan Udara yang telah mematuhi arahan pemerintah untuk menahan diri, dengan tidak melaksanakan aktivitas keramaian selama periode Natal dan Tahun Baru untuk menjaga momentum penanganan pandemi di Indonesia yang telah berjalan dengan cukup baik.

Pada kesempatan tersebut Danseskoau juga memberi penekanan kepada seluruh personel Seskoau untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan dan segera menghubungi pihak kesehatan bila kurang enak badan, Komandan Seskoau juga     megecek kekuatan anggota Seskoau yang hadir dalam apel luar biasa awal tahun 2022.

Lanjutnya harapan  Danseskoau anggota Seskoau kedepannya harus bisa meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas, senantiasa memberikan kemampuan terbaiknya, dan tetap selalu menciptakan zero accident dalam pelaksanaan tugas.

Wadanseskoau Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., Pejabat Seskoau, Dosen, Patun, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Seskoau turut menghadiri apel luar biasa awal tahun 2022.

Related posts