Peduli Warga Personil 04/Sahu Turun Ke Lapangan

HALBAR, PW: Komando Rayon Militer (Koramil) 04/Sahu. Kodim 1501/Ternate Pelda Kasiru beserta 5 personil Koramil Sahu melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) dan Sosialisasi covid-19. Di wilayah Koramil 04/Sahu. Kec. Sahu. Kab. Halbar. Senin (06/12/2021).

Sesuai Perintah Komandan Kodim 1501/Ternate. Letkol Inf Adi Sabarudin S.Sos. Jajaran Koramil. Kodim 1501/Ternate harus berperan aktif dalam pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) maupun percepatan vaksinasi covid-19 di wilayahnya masing-masing.

Untuk itu Personel Koramil 04/Sahu mengajak, menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan ( Prokes ) dan Sosialisasi vaksin covid-19.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan warga tentang pentingnya prokes dalam masa pandemi sebagai perisai penularan covid-19. Selain itu Vaksinasi adalah cara yang bagus untuk melawan virus Corona dari dalam tubuh, jika dalam tubuh terjangkit virus tersebut.

Pelda Kasiru menyampaikan Protokol Kesehatan (Prokes) merupakan progam pemerintah pusat yang harus kita dukung bersama sebagai langkah pencegahan penularan covid-19. Untuk itu warga harus disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari baik diawasi maupun tidak diawasi. Termasuk vaksinasi harus Gita galakkan untuk membentuk herd immunity dalam suatu lingkungan.

” Kami berharap pandemi ini segera berakhir dan masyarakat bisa menjalankan rutinitas seperti biasa, tetap jaga kesehatan untuk meningkatkan daya tahan tubuh “. Harapnya…@/red

Related posts