Babinsa 03/Jailolo Bersama Warga Bangun Masjid

HALBAR PW. Babinsa Koramil 03/Jailolo. Kodim 1501/Ternate. Sertu Subianto Irmawan, bersama warga desa binaan melaksanakan Kerja Bakti Pengecoran Menara Masjid Nurul Haq bertempat di Desa Jalan Baru Kec Jailolo Kab. Halbar. Senin (06/12/2021).

Dalam rangka menciptakan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat. Babinsa dengan warga bahu membahu melaksanakan Kerja Bakti Pengecoran Menara Masjid.

Kegiatan ini bertujuan menciptakan rasa gotong royong dan kekeluargaan yang erat antara Babinsa dan masyarakat serta mendorong warga agar pekerjaan cepat selesai dalam proses pembangunannya.

Babinsa Koramil 03/Jailolo. Sertu Subianto Irmawan menyampaikan “Karya bakti ini adalah bentuk TNI Manunggal dengan rakyat. Kita bekerja bersama-sama dengan rakyat dan untuk kepentingan rakyat. Untuk itu kita harus menjadi pelopor dalam segala kegiatan masyarakat”. Ujar Babinsa.

Di kesempatan yang lain Danramil 03/Jailolo menyampaikan “ Kami sebagai aparat kewilayahan mendukung penuh kegiatan masyarakat apalagi pembangunan Masjid yang merupakan sarana ibadah buat warga yang beragama muslim. Kegiatan gotong royong ini harus selalu dipupuk dalam kehidupan dimasyarakat Sehingga menimbulkan rasa kebersamaan antara warga Desa Jalan Baru”. Tutup Danramil.

Pak Rahmat salah satu warga Desa Jalan Baru menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa dan Apresiasi yang setinggi – tingginya Karena selalu ada di tengah – tengah masyarakat. ” Semoga masyarakat bisa meniru suri tauladan yang dilakukan Babinsa kepada warga ” Harapnya..@/red

Related posts