Anggota Koramil 06/Loloda Selalu Ingatkan Warga Prokes

HALBAR PW. Serka Aliadin Koramil 06/Loloda Kodim 1501/Ternate beserta 3 orang anggota melaksanakan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) dan himbauan pentingnya Vaksinasi dan Sweeping Kartu Vaksin terhadap Warga di Area Pasar ikan Desa Soasio, Kec. Loloda, Kab. Halbar. Rabu (01/12/2021).

Cuaca hujan tidak menyurutkan Jajaran Babinsa 06/Loloda untuk terus mengingatkan warga binaanya agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan sosialisasi pentingnya vaksinasi covid-19 bagi kesehatan.

Kegiatan tersebut di lakukan di area pasar ikan yang menjadi sentral kerumunan masyarakat untuk melakukan transaksi jual – beli. Sehingga tidak menutup kemungkinan menjadi tempat penyebaran covid-19. Selain itu para Babinsa juga melakukan sweeping kartu vaksinasi covid-19.

Serka Aliadin menyampaikan untuk melindungi warga dari covid-19 kita selalu mengingatkan tentang disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) serta Sosialisasi vaksin covid-19 bagi warga.

” Kita semua berharap pandemi ini segera berakhir dan warga bisa melaksanakan aktifitas seperti sedia kala “. Harap Serka Aliadin…@/red

Related posts