Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau Perbaiki Tanggul Jembatan Bersama Masyarakat

HALTIM PW. Pos 4 Waci SSK I Satgas Ops Pamrahwan Maluku Utara Yonif Raider Khusus 732/Banau menggelar karya bakti perbaikan tanggul jembatan desa Gotowasi bersama masyarakat sekitar.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau, Rabu (1/12/2021), Kegiatan perbaikan tanggul jembatan yang rusak didesa Gotowasi dilaksanakan secara gotong royong Anggota Pos Satgas Yonif RK 732/Banau bersama masyarakat desa. Perbaikan tanggul jembatan bertujuan meminimalisir kerusakan jembatan akibat terjangan banjir saat musim penghujan,sehingga jembatan dapat berfungsi dengan normal dan memperlancar aktivitas masyarakat desa Gotowasi kecamatan Maba Selatan Kabupaten Halmahera Timur.

Dalam Keteranganya,Dansatgas Yonif Raider Khusus 732/Banau, Letkol Inf Harrianto Hendrik, S.E menyampaikan, “Dalam setiap kegiatan, Satgas difokuskan untuk membantu masyarakat di sekitar Wilayah binaan masing-masing Pos untuk terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat,Laksanakan tugas dengan tuntas sehingga rakyat merasa terbantu dengan adanya Satgas TNI di tempat mereka.”pungkasnya

Selain menjaga stabilitas keamanan wilayah, keberadaan Satgas TNI diharapkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat setempat.

“Kami akan selalu siap membantu kesulitan masyarakat, kapanpun kami akan membantu dan mencarikan solusi untuk setiap permasalahan yang ada.” pungkasnya.<red

Related posts