Jalasenastri Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 1 Korps Marinir TNI Angkatan Laut Jalani Vaksinasi Dosis Kedua

Jakarta, PW: Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi Nasional pencegahan penyebaran Covid-19, Jalasenastri Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 1 Korps Marinir TNI Angkatan Laut, melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua bertempat di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta Barat, Kamis (12/08/2021).

Kegiatan vaksinasi tahap kedua tersebut dilaksanakan oleh anggota Jalasenastri dengan di dampingi Ny. Novi Agus Setiyo Budi Ketua Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 1, dan secara bergantian dengan sesuai prosedur sehingga seluruhnya menerima vaksin. Pelaksanaan vaksinasi sendiri melalui tahapan-tahapan, seperti pendaftaran peserta, pengecekan tekanan darah dan suhu tubuh, skrining hingga akhirnya anggota Jalasenastri Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 1 menerima suntikan vaksin Covid-19 dan dilanjutkan dengan tahap observasi.

Diselah selah kegiatan Ny. Novi Agus Setiyo Budi menyampaikan, “langkah ini merupakan upaya kita untuk percepatan pemberian vaksin sehingga diharapkan mampu mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19. Selain sebagai bagian dari dukungan terhadap program pemerintah”.

Meskipun sudah dilakukan vaksinasi, dirinya juga berharap agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu rajin mencuci tangan untuk memutus penyebaran Covid-19.

Related posts