Hari Kedua Vaksinasi Di Gedung Serbaguna Soewarno Lanud J.B. Soedirman

Purbalingga, PW: Lanud J.B. Soedirman melanjutkan pelaksanaan serbuan vaksianasi secara serentak di  hari kedua di Gedung Serbaguna Soewarno Lanud J.B. Soedirman, Kamis (8/7/2021). Sama seperti hari kemarin, pada hari ini juga ditargetkan untuk 150 orang peserta.   Tapi dalam pelaksaannya yang terdaftar mencapai 210 orang dan bisa di vaksin sebanyak 199 orang, dengan jumlah vaksinator 8 orang.

Hal ini menandakan masyarakat tetap antusias dan semakin sadar serta paham akan pentingnya vaksinasi untuk mencegah penularan covid-19.  Sehingga program pemerintah yang dicanangkan sejak bulan Juli 2021 yang  menargetkan vaksinasi 1 juta orang perhari untuk percepatan kekebalan kelompok atau herd immunity di seluruh Indonesia tercapai.

Kepala Dinas Operasi Lanud J.B. Soedirman Mayor Tek Muhajir Dwi A.N, S.T didampingi Kakes Lanud JBS Lettu Kes dr. Yohan mengatakan dihadapan para peserta vaksinasi, kalau ada hal yang perlu ditanyakan dan di koordinasikan untuk segera menghubungi petugas di lapangan. “Kami akan segera menindaklanjutinya, dengan harapan semuanya terakomodir dengan baik” kata Kadisops.

Kegiatan pelaksanaan vaksinasi massal  di Lanud J.B. Soedirman dan secara serentak di kesatuan TNI AU lainnya tersebut, sekaligus juga dalam rangka peringatan ke-74 Hari Bakti TNI Angkatan Udara tahun 2021 yang diperingati pada setiap tanggal 29 Juli.

Related posts