Prajurit TNI AL Yonmarharlan XII Gelar Penyuntikan Neurobion

Mempawah, PW: Berbagai terobosan dilakukan Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XII Pontianak dalam menjaga kesehatan prajuritnya, tidak cukup hanya vaksinasi, ditengah pandemi global Covid-19 di Indonesia yang masih menunjukkan trend peningkatan, Prajurit Jaguar Yudha Khatulistiwa Yonmarhanlan XII berupaya meningkatkan kualitas kesehatan dengan melakukan penyuntikan Neurobion yang digelar di Mako Yonmarhanlan XII Jl. A. Rani Kab. Mempawah, Kalimantan Barat. Senin (28/06/2021).

Kegiatan penyuntikan Neurobion yang diikuti oleh seluruh prajurit Yonmarharlan XII dalam rangka menjaga kesehatan tubuh agar tetap stabil, juga merupakan bentuk antisipasi untuk memproteksi diri dari ancaman virus  Covid-19 yang saat ini telah menjadi pandemi global di seluruh belahan dunia.

“Neurobion bermanfaat untuk menjaga kesehatan sistem saraf. Seperti diketahui Neurobion merupakan suplemen multivitamin yang mengandung vitamin B1, B6, dan B12,” kata Danyonmarhanlan XII Mayor Marinir Anton Koerniawan, M.Tr.Opsla.

“Selain untuk menjaga kesehatan tubuh, vitamin B1, B6, dan B12, Neurobion juga bermanfaat untuk membantu tubuh menyerap energi dari makanan, serta membantu menghasilkan sel darah merah sehingga imunitas tubuh akan meningkat, maka dari itu tepat kiranya kita mendapatkan suntikan Neurobion di tengah situasi pandemi Covid-19,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu Danyonmarhanlan XII mengharapkan, dengan telah dilaksanakannya penyuntikan Neurobion, kesehatan prajurit tetap terjaga dan tubuh akan senantiasa prima sehingga seluruh prajurit mampu menjalankan tugas – tugas satuan yang telah terjadwal.

Related posts