Cegah Penularan Virus Covid-19, Prajurit Yon Komlek 1 Marinir Laksanakan Swab Antigen

Jakarta, PW: Dalam rangka memeriksa dan memastikan kondisi seseorang prajurit terkait infeksi virus Covid-19, prajurit Batalyon Komunikasi dan Elektronika 1 Marinir (Yonkomlek 1 Mar) memanfaatkan tes Swab Antigen yang berlokasi di Batalyon Kesehatan 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (28/06/2021).

Dikarenakan semakin bertambahnya pasien yang tertular penyebaran virus Covid-19 maka selain pencegahan dengan memperhatikan protokol kesehatan prajurit Yonkomlek 1 Mar juga melaksanakan pemeriksaan melalui tes Swab Antigen untuk mengetahui kondisi tubuh.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui prajurit yang tertular virus Covid-19 agar setelah pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat memutus penularan virus tersebut serta berkurangnya jumlah pasien akibat virus Covid-19.

Sementara itu, Danyon Komlek 1 Mar Letkol Mar Seger Birawa, S.A.P., M.Tr. Opsla., berpesan kepada seluruh prajuritnya bahwa dengan kepedulian terhadap diri masing-masing berarti juga menunjukkan kepedulian terhadap prajurit lain dengan tidak menularkan, dan mampu memberi contoh betapa pentingnya pencegahan dini dengan mengetahui kondisi kesehatan tubuh.

Related posts