Yonmarhanlan I Belawan Beri Kejutan Ke Mako Brimob Polda Sumut Pada HUT Brimob Ke-75

Medan, PW: Prajurit Sarang Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan dipimpin Danrai Arhanud Kapten Marinir Asad didampingi Letda Marinir Budi Sukardi memberikan kejutan pada HUT Korps Brimob Ke-75 dengan mendatangi Mako Brimob Polda Sumut di Jl. K.H. Wahid Hasyim No. 31 Kec. Medan Baru,  Medan, Sumatera Utara. Sabtu (14/11/2020).

Kedatangannya rombongan Yonmarhanlan I disambut hangat oleh Danyon A Kompol Malau SIK., Danyon C Kompol Buala Zega SH., MH., Kaden Gegana Kompol Hendrik SH., dan para Perwira serta Prajurit Brimob Mako Poldasu. Suasana akrab dan kekeluargaan terlihat ketika Prajurit Yonmarhanlan I dan Brimob bersama-sama menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun. Selanjutnya acara dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kapten Marinir Asad dan diberikan kepada Kompol Buala Zega, SH., MH.

Danyonmarhanlan I yang diwakili oleh Kapten Marinir Asad  menyampaikan bahwa ikatan silaturahmi dan keakraban yang terjalin selama harus selalu dipertahankan dan ditingkatkan dari semua level pangkat guna menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Medan.

“Hari ini kami atas nama Korps Marinir khususnya Yonmarhanlan I  mengucapkan selamatkan ulang tahun kepada Korps  Brimob Ke-75, semoga TNI-Polri semakin kompak, jaya untuk menjamin Kamtibmas tetap kondusif,” ucap Kapten Marinir Asad.

Pada kesempatan yang baik tersebut atas nama Dansat Brimob Poldasu, Kompol Buala Zega, SH., M.H., juga mengucapkan terima kasih kepada Prajurit Marinir Belawan beserta seluruh yang telah datang dengan memberikan surprise serta ucapan  HUT Ke-75 kepada Korps Brimob, “Semoga tali silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri yang kita bangun selama ini selalu terjaga,” pungkasnya.

Related posts