Danyonmarhanlan III Pimpin Prajuritnya Dzikir Doa Bersama

Jakarta, PW: Menjelang HUT Korps Marinir yang Ke-75, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta dipimpin langsung oleh Danyonmarhanlan III Letkol Marinir Deyna Hakim Galuh Tirta Negara S.I.Kom., mengadakan doa dan dzikir bersama di Masjid At-Takhiriyah Mako Yonmarhanlan III Jl. Tabah Raya No. 1 Komplek TNI AL Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Jum’at (13/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut Danyonmarhanlan III mengatakan kegiatan doa dan dzikir bersama tersebut dalam rangka menyambut HUT Korps Marinir yang Ke-75 Tahun, dengan tujuan untuk memohon perlindungan, keridhoan, kemudahan, rezeki serta kebaikan kepada Allah SWT agar keluarga besar Korps Marinir,  khususnya Yonmarhanlan III menjadi lebih baik dan sukses dalam melaksanakan tugas yang saat ini dilaksanakan maupun tugas yang akan dilaksanakan kedepannya.

Kegiatan doa dan dzikir bersama diawali dengan Sholat Jumat berjamaah yang di pimpin oleh Ustadz Pelda Mar (purn) H. Said Kosim S.Ag., dilanjutkan dengan istighosah, dzioir serta doa bersama.

Related posts