Sambut HUT ke -75 Korps Marinir, Prajurit Yonzeni 2 Mar Kunjungi Warakawuri

Surabaya, PW: Dalam rangka menyambut HUT ke -75 Korps Marinir dan sebagai bentuk kepedulian kepada warakawuri, keluarga besar Batalyon Zeni 2 Marinir ( Yonzeni 2 Mar ) yang diwakili Pasipers Kapten Mar Supriyadi melaksanakan kunjungan sosial di rumah Alm. Serma Mar Satuman di Jl.Ksatria No.81 RT.03/RW.04 Rumdismar Karangpilang dan rumah Alm.Sertu Mar Sugiartono di Jl. Kebonsari Gang II No.46 Surabaya. Jum’at (06/11/2020)

Dalam kunjungan tersebut Pasipers menyampaikan salam hormat dari Komandan Batalyon Zeni 2 Marinir Letkol Marinir Eko Puji Suryanto, M. M, S. H, M. Tr. Opsla beserta keluarga besar Yonzeni 2 Mar kepada keluarga Almarhum dan berpesan untuk tetap semangat dalam menghadapi Pandemi Covid 19 ini dan berharap agar tetap berkomunikasi dengan satuan sehingga dapat terjalin hubungan baik antara Warakawuri dengan keluarga besar Yonzeni 2 Mar.

Pada kesempatan ini juga diserahkan dana santunan dari Batalyon Zeni 2 Marinir kepada keluarga Almarhum semoga dengan santunan ini dapat meringankan beban dan bermanfaat untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari hari.

Kunjungan sosial semacam ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian dari Keluarga besar Yonzeni 2 Mar kepada warakawuri juga menjadi salah satu upaya untuk mempererat tali silaturahmi agar tercipta rasa kebersamaan dan sebagai bukti bahwa Yonzeni 2 Mar tetap konsisten dalam membantu keluarga prajurit walaupun telah meninggal dunia.
Yudha Karya Darma

Related posts