Danmenbanpur 2 Mar Pimpin Serah Terima Jabatan Dankima Menbanpur 2 Mar

Surabaya, PW: Komandan Menbanpur 2 Mar Kolonel Marinir Hadi Santoso, S.E., M.M. memimpin upacara Serah Terima Jabatan Dankima Menbanpur 2 Mar, di Indoor Sport Trian Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Jumat (6/11/2020)

Dalam Serah Terima Jabatan Dankima Menbanpur 2 Mar tersebut Danmenbanpur 2 Mar menyerahkan Tugas dan tanggungjawab Dankima Menbanpur 2 Mar kepada Mayor Marinir Teguh Pranoto yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Denma Seskoal.

Dalam Sertijab tersebut Danmenbanpur 2 Mar menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan proses regenerasi yang bersifat alamiah, sebagai wujud pembinaan personil secara konsisten, terencana, terarah, serta berkesinambungan dalam rangka memantapkan dan meningkatkan kinerja organisasi di Kima Menbanpur 2 Mar.

Dengan demikian melalui Serah Terima Jabatan ini diharapkan tumbuh gagasan-gagasan baru dalam aspek pembinaan kemampuan dan kekuatan dalam rangka pencapaian tugas pokok Kompi Markas Menbanpur 2 Mar baik secara operasional maupun pembinaan personel.

” Saya ucapkan selamat atas pengangkatan saudara pada jabatan yang baru saya yakin dengan berbekal pengalaman saudara semasa menjabat dalam berbagai jabatan dilingkungan Koprs Marinir, saudara akan dapat menemukan langkah-langkah pengembangan dan pembinaan secara lebih tepat sehingga fungsi Kompi Markas dapat menjadi lebih optimal dan kontributif bagi kemajuan Menbanpur 2 Mar”, Pungkasnya.

Dalam Serah Terima Jabatan Dankima Menbanpur 2 Mar tersebut dilaksanakan sesuai dengan situasi saat ini dalam masa pandemi covid 19 dengan tidak mengesampingkan protokoler kesehatan secara ketat.

Hadir pada acara tersebut Pasintel Danmenbanpur 2 Mar, Pasops Danmenbanpur 2 Mar, Paspers Danmenbanpur 2 Mar, Paslog Danmenbanpur 2 Mar serta Dansatlak dan Pamen dijajaran Menbanpur 2 Mar.

Related posts