Prajurit dan Jalasenastri Yonif 1 Marinir Melatih Ketajaman Dalam Membidik

(Sidoarjo) PW : Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 dan Prajurit Yonif 1 Marinir melaksanakan latihan panahan yang bertujuan untuk mengasah ketajaman sasaran bidik, melatih fokus dan konsentrasi. Latihan dilaksanakan di Gung Ho Archery Garden Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin  (19/10/2020).

Olahraga panahan tidak semudah yang dibayangkan. Selain berbagai macam peralatan yang harus di kenal dan pahami fungsinya, olahraga panahan juga membutuhkan kondisi badan yang fit dan bugar dalam melakukannya. Olahraga panahan membutuhkan kekuatan terutama dari tangan dan bahu. Konsentrasi dan fokus juga menjadi hal yang utama untuk mendapatkan hasil yang maksimal saat melakukan olahraga panahan.

Ketua Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Aang Andy Warta menyampaikan bahwa olahraga panahan tersebut adalah olahraga yang melatih fokus dan konsentrasi perorangan, untuk mendapatkan hasil yang maksimal perlu  dilaksanakan latihan yang terukur dan terencana sehingga menghasilkan bidikan yang sempurna.

Laksanakan latihan sesuai protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah selalu gunakan masker, selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah berkegiatan serta physical distancinng,” tegasnya.

Total Views: 741 ,

Related posts