Cegah Meluasnya Covid-19 Prajurit Yonif 1 Marinir Laksanakan Operasi Yustisi

(Pasuruan) PW : Dalam rangka menegakkan disiplin kebiasaan baru, prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir yang tergabung dalam penanganan Covid-19, di Bawah Kendali Operasi  (BKO) Kodim 0819  Pasuruan, melaksanakan operasi Yustisi di Jl. Raya Tambak Rejo, Sidogiri, Kraton, Pasuruan. Senin (19/10/2020).

Operasi yustisi gabungan yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten CZI Sutiyono  dengan personel dari TNI AD, TNI AL (Marinir), Polri, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan dan sukarelawan .Operasi dilaksanakan di jalan raya Tambak Rejo, karena jalan ini merupakan jalan utama yang dilalui masyarakat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Sasaran operasi tersebut untuk menindak lanjuti masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker dengan memberikan sanksi berupa pembersihan lingkungan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mengucap Pancasila.

 

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menekankan kepada Prajuritnya agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab karena tugas merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

 

Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla tak lupa selalu mengingatkan prajuritnya untuk selalu waspada dan selalu berdoa agar wabah covid-19 segera berakhir, serta melaksnakan protokol kesehatan, memakai masker, physical distancing, laksanakan cuci tangan sesudah melaksanakan kegiatan.

Total Views: 761 ,

Related posts