Prajurit Yonif 1 Marinir Turut Aktif Dalam Operasi Yustisi Di Gempol, Pasuruan

(Pasuruan) PW : Prajurit Yonif 1 Marinir turut aktif dalam Rangka mendukung operasi Yustisi penegakkan protokol kesehatan di Pasar Kepulungan Gempol, Pasuruan, Jawa Timur Senin (19/10/2020).

Kegiatan diawali dengan apel kesiapan personel Satgas Ops Pam Covid-19 yang di pimpin langsung oleh Ipda Mujiono dengan melibatkan personel dari TNI AD, TNI AL (Marinir) Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja. Kegiatan dilaksanakan dengan melaksanakan dengan patroli ke dalam pasar dengan sasaran masyarakat yang melanggar/ tidak memakai masker  di dalam pasar kepulungan, Gempol. Mereka yang melanggar diberikan sanksi di tempat dengan mengucap Pancasila, membersihkan lingkungan.

Komandan batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan kepada Parajurit Yonif 1 Marinir yang tergabung dalam Satgas Covid-19, agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, selalu menjaga kesehatan baik diri sendiri maupun lingkungan serta memperhatikan protokol kesehatan dan jaga nama baik satuan dimanapun bertugas.

Total Views: 759 ,

Related posts