PRAJURIT YONMARHANLAN XIII BANTU KORBAN BENCANA TANAH LONGSOR DI TARAKAN

(Tarakan) PW : Prajurit Batalyon Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan membantu mengevakuasi korban tanah longsor di Kota Tarakan, Kalimantan Utara. Senin (28/09/2020).

Bencana tanah longsor yang terjadi di beberapa titik di kota Tarakan terjadi pada dini hari diawali dengan hujan lebat yang mengguyur Kota Tarakan, sedikitnya ada 4 titik lokasi musibah yaitu kelurahan Kampung Satu Skip,  Kelurahan Juwata Permai, Kelurahan Karanganyar Pantai, dan Kelurahan Juata Kerikil.

Danyonmarhanlan XIII Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. menyampaikan bahwa Yonmarhanlan XIII telah mengirimkan prajurit satu Satuan Setingkat Peleton (SST) dan bersama aparat terkait dengan warga setempat bahu membahu membantu mengevakuasi korban akibat bencana tanah longsor yang terjadi di wilayah Kota Tarakan.

“Kami turut Prihatin dan turut berbela sungkawa kepada keluarga yang terkena musibah tanah longsor, apa yang kami lakukan merupakan wujud kemanunggalan dengan rakyat untuk turut serta membantu mengatasi kesulitan warga, khususnya yang tertimpa musibah tanah longsor,” pungkasnya.

Total Views: 136 ,

Related posts