Cegah Covid – 19, Langkah Antisipasi Koramil Jajaran Kodim 1802/Sorong Semprot Disinfektan

Maybrat PW: (28/09/2020) – Demi mencegah penyebaran dan antisipasi melawan virus corona atau Covid-19 Anggota Koramil 1802-11/Aifat Serda Jamar Madya melaksanakan menyemprotan Disinfektan di Kantor Koramil dan Mess Koramil, bertempat di Distrik aifat Kabupaten Maybrat.

Melihat penyebaran Covid-19 yang semakin tinggi, maka langkah antisipasi ini perlu dilakukan agar penyebaran virus tidak semakin meluas. Kata Serda Jamar Penyemprotan disifektan adaalah printah dari Komando Atas, target utama seperti di setiap sudut, mulai dari tempat duduk, lantai dalam dan luar, kaca, dan dinding tembok yang tak luput dari penyemprotan disinfektan. Terlebih pegangan tiang penyangga pintu depan rumah warga menjadi perhatian utama untuk disterilkan.

Dalam kesempatan Danramil 1802-11/Aifat Kapten Inf Semba membenarkan bahwa kegiatan tersebut adalah perintah komandan atas untuk menekan penyebaran covid – 19 yang sudah semakin tinggi. “Kami sebagai aparat teritorial akan terus memberikan contoh kepada masyarakat dan akan kami lanjutkan penyemprotan disinfektan ke fasilitas umum diwilayah koramil 11/Aifat.”

Lanjut Danramil, bahwa Babinsa Koramil 1802-11/Aifat akan dikerahkan keseluruh wilayah agar senantiasa memantau perkembangan warga di wilayahnya melalui sosialisasi dan edukasi tentang pelaksanaan protokol. Semoga masyarakat dapat menyikapi instruksi dari pemerintah agar kita bersama – sama memutus penyebaran covid – 19. Tutupnya.

Total Views: 263 ,

Related posts