Babinsa Kodim 1802/Sorong BLT Dapat Mengatasi Dampak Sosial Ekonomi

Sorong PW: (28/09/2020) – Babinsa Koramil 1802-04/Seget Serda Taufik melaksanakan pengawasan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga binaan, bertempat di kampung sakapul distrik Seget kabupaten sorong.

Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong Serda Taufik menjelaskan kehadirannya untuk mendampingi warga penerima BLT dana desa sesuai petunjuk pimpinan guna mengawasi jalannya penyerahan bantuan sesuai dengan data dari Desa.

“Pendampingan yang dilaksanakan agar pembagian BLT dana desa agar prosesnya berjalan lancar dan pembagian BLT bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini dilaksanakan secara bergantian. Bantuan tersebut disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang sudah didata sebelumnya.” Kata Babinsa.

Serda Taufik menambahkan, bukan hanya mendampingi saja, tetapi juga menghimbau masyarakat agar selalu perhatikan jarak agar dapat memutus penyebaran covid – 19. Kami juga berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan BLT dengan sebaik mungkin dan dapat mengatasi dampak sosial ekonomi yang timbul akibat pandemi Covid-19.

Total Views: 242 ,

Related posts