Prajurit Tidur Dalam Yon Howitzer 1 Mar Laksanakan Perawatan Ketahanan Pangan

Jakarta, PW: Prajurit Tidur Dalam Batalyon Howitzer 1 Marinir (Yon Howitzer 1 Mar) ditengah Pandemi COVID-19 saat ini tetap produktif dengan melaksanakan perawatan dan pemeliharan ketahanan pangan bertempat di samping Mako Yon Howitzer 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Minggu (27/09/2020).

Sebelum melaksanakan perawatan ketahanan pangan Prajurit Tidur Dalam Yon Howitzer 1 Mar terlebih dahulu melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Gedung Parang Yon Howitzer 1 Mar agar terhindar dari penularan COVID-19.

Perawatan dan pemeliharaan tersebut meliputi menjaga kadar PH tanaman hidroponik, pembersihan filter di kolam ikan bioflok, serta pemberian pupuk pada taman Toga dan tamanan sayuran yang berupa sayur bayam,cabai,terong serta kacang panjang.

Dalam hal ini Letda Marinir Baharudin selaku Pjs. Danraima mendukung penuh kegiatan yang dilakukan prajurit tidur dalam, guna mengantisipasi kelangkaan pangan akibat pandemi COVID-19. Lebih lanjut Pjs. Danraima juga mengingatkan kepada seluruh prajurit Tidur Dalam Yon Howitzer 1 Mar agar selalu menerapkan protokol kesehatan di dalam setiap kegiatan.

Related posts