Babinsa Di Madiun Terus Berikan Imbauan Cegah Covid-19 Kepada Warga Binaannya

Madiun, PW: Guna mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 0803/04 Nglames, Kodim 0803/Madiun, Serka Sudarmanto terus berikan imbauan kepada warga yang tidak memakai masker di Desa Dimong, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Minggu (27/9/2020).

Dalam imbauannya Babinsa Serka Sudarmanto mengatakan kepada sejumlah warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Selaku pengawas protokol kesehatan covid-19, pemantauan penerapan protokol kesehatan akan terus dilakukan dengan memberikan edukasi dan sosialisasi kepada warga supaya membiasakan perilaku hidup sehat,” ujarnya.

Selain itu masyarakat juga diminta untuk berperan aktif dalam upaya pencegahan virus corona dengan saling mengingatkan warga.

Ditempat, terpisah Danramil 0803/04 Nglames, Kodim 0803/Madiun, Kapten Inf Muhayat mengatakan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Babinsa tidak bosan-bosannya akan terus mengingatkan kepada warganya untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Hal ini merupakan bentuk upaya kami selaku pengawas protokol kesehatan Covid-19 untuk menjaga dan menjadi motor penggerak disetiap wilayah binaan, dan masyarakat sangat mendukung dengan upaya yang kita lakukan,” pungkas Danramil.

Total Views: 608 ,

Related posts