Prajurit Yonif 5 Marinir Jaga Stamina Tubuh dengan Bermain Bulutangkis

(Surabaya) PW : Dalam rangka menjaga stamina dan imunitas tubuh guna menangkal virus corona (Covid-19), prajurit Yonif 5 Marinir melaksanakan pembinaan fisik dengan berolahraga bulutangkis di lapangan bulutangkis gedung Balai Prajurit Kesatrian Marinir Suroto II Ujung, Semampir Surabaya. Sabtu (26/09/2020).

Bulutangkis merupakan olahraga yang menjadi alternatif yang sangat baik ditengah pandemi Corona seperti saat ini, yang mana jarak dari tiap pemain dan lawannya memiliki jarak yang aman jika dilihat dari himbauan protokol kesehatan.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya pembinaan yang dilakukan oleh prajurit Yonif 5 Marinir dalam menjaga kebugaran fisik dan stamina agar selalu sehat, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat juga, hal ini merupakan syarat mutlak yang harus dimiliki oleh setiap prajurit untuk menjaga kesehatan.

“Manfaatkan fasilitas olahraga yang ada di Satuan sebagai sarana menjaga kebugaran tubuh, pelihara dan rawat kebersihannya,” pungkasnya.

Total Views: 711 ,

Related posts