Tekan Penyebaran Covid-19, Prajurit Menbanpur 2 Mar Laksanakan Operasi Di Sidoarjo

Sidoarjo, PW: Prajurit Resimen Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Menbanpur 2 Mar) melaksanakan operasi gabungan dengan Kodim dan Polsek setempat dalam rangka mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (25/09/2020).

Anggota Menbanpur 2 Mar yang dipimpin langsung Kapten Mar Hariyono dari Yonangmor 2 Mar yang terlibat dengan aparat gabungan dari Koramil, Polisi, dan Satuan Polisi Pamong Praja melaksanakan kegiatan operasi pendisiplinan masyarakat dalam rangka menegakkan Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 dengan sasaran warung-warung, caffe, tempat berkumpul para anak muda dan Setra Kuliner di wilayah Sidoarjo.

Yang menjadi sasaran yaitu kerumunan yang diciptakan oleh masyarakat, apabila terdapat kerumanan di tempat tempat tersebut maka akan di bubarkan kerumunan tersebut serta menjaring warga masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker untuk medapatkan peringatan.

Ditempat yang berbeda Danmenbanpur 2 Mar Kolonel Marinir Hadi Santoso S.E., M.M., mengingatkan prajuritnya agar selalu waspada karena virus covid 19 dapat menyerang siapa saja, tidak memandang usia, kaya, miskin semua bisa terkena oleh sebab itu laksanakan prosedur protokol kesehatan dengan benar agar terhindar dari penyebaran covid 19.

Total Views: 108 ,

Related posts