DANYON TANKFIB 1 MAR LAKSANAKAN PENGEMBANGAN DAN PERAWATAN KETAHANAN PANGAN

Jakarta, PW: Komandan Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir (Danyon Tankfib 1 Mar) Mayor Marinir Imam Ghazali, M.Tr.Opsla., beserta Prajurit Yontankfib 1 Mar melaksanakan pengembangan dan perawatan ketahanan pangan di lahan ketahanan pangan Yontankfib 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Jum’at (25/09/2020).

Ketahanan pangan Yontankfib 1 Mar yang berada di lahan sebelah gedung Clurit Yontankfib 1 Mar ini berupa kolam Bioflok ikan Lele dan ikan Nila serta ikan Mujaer, sekarang dikembangkan oleh Danyontankfib 1 Mar dan anggota dengan menanam cabe, kacang panjang, terong, selada, serta tanaman obat-obatan seperti kumis kucing, lengkuas, jahe, kencur dan tanaman lainnya.

Ketahanan pangan ini adalah program dari pemerintah dan jajaran Korps Marinir, dalam menghadapi masa Pandemi COVID-19 sekarang ini yang bertujuan nanti pada saat musim panen telah tiba dapat dimanfaatkan oleh seluruh Prajurti dan keluarga besar Yontankfib 1 Mar serta masyarakat sekitar.

Hadir mendampingi Danyon Tankfib 1 Mar pada kegiatan tersebut Pasi Intel Yontakfib 1 Mar, Pasiops Yontankfib 1 Mar serra para Danki dan Danton Yontankfib 1 Mar.

Total Views: 80 ,

Related posts