Sertu Supriyadi Selalu Ingatkan Warga Binaanya Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

 

Kandangan-PW:Berlokasi di paling ujung wilayah binaanya Desa Sindawak Kecamatan Telaga Langsat Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1003-01/Telaga Langsat Sertu Supriyadi dalam melaksankan komsos selalu mengingatkan dan mengajak warganya untuk membiasakan diri dengan kehidupan baru sesuai protokol kesehatan sembari membagikan masker, Kamis (24/09).

Melalui saluran telfon Sertu Supriyadi menjelaskan bahwa dalam kesempatan Komsos kali ini, selain bersilaturahmi dengan warga binaan juga menyampaikan informasi program pemerintah tentang percepatan pencegahan dan penanganan virus corona.

“Selain memberikan himbauan dan mengajak masyarakat meskipun berada di jauh pusat keramaian agar selalu mematuhi protokol kesehatan diantaranya mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, selalu menjaga jarak apabila berada di kerumunan serta memakai masker bila harus keluar rumah,”Tambahnya, .

Disela sela memberikan himbauan Babinsa ini membagikan masker kepada masyarakat agar bisa mendisiplinkan diri mematuhi protokol kesehatan.

“Seorang Babinsa sebagai ujung tombak satuan dalam melaksanakan tugas pokok harus selalu berada di tengah tengah masyarakat untuk mendengar dan melihat segala informasi berkembangan wilayahnya, dengan begitu program pemerintah tentang percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid19 ini bisa tersampaikan kepada masyarakat yang berada di plosok meskipun jauh dari kota.(Mk-95).

Total Views: 124 ,

Related posts