Jelang Pengundian Nomor Urut Paslon, Kapolres dan Dandim 0824/Jember Silaturahmi Ke Pasangan Cabup-Cawabup Jember

JEMBER – PW: Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020, memasuki masa-masa penting diantaranya jelang tahapan pengundian no urut Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup dan Cawabup) Jember, pada Rabu 22/09/2020 Kapolres bersama Dandim 0824/Jember, Silaturahmi ke semua Cabup dan Cawabup Jember.

Silaturahmi diawali ke rumah Hendy Siswanto Calon Bupati yang akan berpasangan dengan Muhammad Balya Firjaun Barlaman, kedatangan Kapolres AKBP Aris Supriyono bersama Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, disambut hangat oleh Hendy Siswanto didampingi Tim Pemenangannya.

Selanjutnya silaturahmi Kapolres dan Dandim tersebut dilakukan dirumah Calon Bupati H Abdus Salam yang akan berpasangan dengan Cawabup Ifan Ariadna, yang juga mendapatkan sambutan hangat dari H Abdus Salam didampingi Tim Pemenangannya.

Dan yang ketiga Kapolres dan Dandim juga bersilaturahmi ke Calon Bupati yang berangkat dari jalur independen yaitu Hj Faida yang akan berpasangan dengan Dwi Arya Nugraha Oktavianti, sinipun kedatangan Kapolres dan Dandim juga mendapatkan sambutan hangat.

Usai kegiatan tersebut saat kami konfirmasi Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyatakan, bahwa kedatangannya di ketiga pasangan calon yang akan berkontestasi pada Pilkada Serentak 2020 ini, merupakan silaturahmi biasa dalam rangka menyampaikan himbauan pemerintah agar Pilkada yang akan digelar, disamping harus dilakukan dengan demokratis, juga harus mematuhi protokol kesehatan covid 19.

Terutama dalam acara pengundian nomor urut calon yang akan dilaksanakan pada Kamis 23/09/2020 nanti, hendaknya tidak mengikut sertakan atau melibatkan banyak pendukungnya masing-masing, agar tidak rawan pelanggaran protokol kesehatan dan tidak berpotensi menjadi menjadi cluster penyebaran Covid 19.

Demikian pula pada tahapan-tahapan Pilkada lainnya seperti kampanye dan lain-lain, hendaknya tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan, sehingga Pilkada dapat berjalan dengan tertib, sehat dan aman. pungkas Dandim 0824/Jember tersebut. (Siswandi)

Total Views: 1490 ,

Related posts