Sertu Sahidi, Babinsa Harus Bisa Bersinergi Dengan Masyarakat

 

Kandangan-PW:Babinsa Koramil 1003-03 Angkinang Sertu Sahidi di dampingi Koptu M.Sofyan melaksanakan komunikasi sosial komsos) bersama tokoh masyarakat Desa Tawia, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Selasa (22/9/2020).

Babinsa Sertu Sahidi mengatakan bahwa komsos ini bertujuan agar hubungan tali silaturahmi dapat terus terjaga bahkan bisa lebih dekat lagi antara TNI dengan rakyat.

Dikatakannya, Babinsa mampu menguasai wilayah binaannnya apabila mampu bersinergi dengan para tokoh di desa, pemuka agama dan juga seluruh lapisan masyarakat. Sehingga mengerti apa yang menjadi permasalahan di wilayah baik tentang sosial maupun keamanan dan ketertiban di lingkungan desa binaannya.

“Dengan adanya silaturahmi dapat terjalin komunikasi dua arah yang sangat baik, sehingga apabila ada permasalahan di desa dapat segera diantisipasi,” terang Sertu Sahidi.

Di tempat yang sama, Jamaluddin (47) yang merupakan tokoh masyarakat Desa Tawia, mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 03/Angkinang karena selalu aktif di setiap kegiatan. “Babinsa selalu aktif dan selalu mengutamakan kebersamaan dan gotong-royong dalam memberikan informasi tentang perkembangan Desa Tawia,” singkatnya.(Mk-95).

Total Views: 874 ,

Related posts