Tekan Angka Pelanggaran, Prajurit Yonmarhanlan XI Ikuti Sosialisasi Dari Diskum Lantamal XI

Merauke, PW: Bertujuan untuk menambah wawasan dalam kesadaran hukum bagi prajurit Yonmarhanlan XI Merauke, Dinas Pembinaan Hukum (Diskum) Lantamal XI memberikan sosialisasi dan penyuluhan tentang dasar-dasar hukum militer di jajaran TNI Angkatan Laut, bertempat di Aula Mess Perwira Mako Yonmarhanlan XI, Jl. Diko 1 Trans Irian Wasur Kab. Merauke. Rabu, (09/09/2020).

Penyuluhan kali ini bertemakan “Perkasal No 1 Tahun 2020 Tentang Bankum Dilingkungan TNI AL dan Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga”. Kadiskum Lantamal XI Letkol Laut (KH) Baginda Herman Nagari S.H dan juga didampingi Letda Laut (KH) Deddy Theohery S.H turun langsung memberikan materi tentang bantuan hukum militer di lingkup TNI AL.

Komandan Yonmarhanlan XI Letkol Marinir Ronny Antonius Purba M. Tr. Hanla, yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan kegiatan sosialisasi dan penyuluhan tersebut sangatlah berguna bagi seluruh prajurit TNI AL khususnya prajurit Yonmarhanlan XI, untuk itu ditekankan kepada seluruh prajurit agar mengikuti proses penyuluhan dengan sungguh-sungguh dan tidak sungkan bertanya apabila ada yang kurang jelas.

Total Views: 179 ,

Related posts