PERINGATI HUT KE-58 YONIF 5 MARINIR, JALASENASTRI RANTING D CABANG 2 KORCAB PASMAR 2 TAMPILKAN TARIAN MODERN

( Surabaya ) PW : Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Batalyon Infanteri 5 Marinir (Yonif 5 Marinir), prajurit Tidur Dalam Yonif 5 Marinir dan Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 menampilkan  tarian modern yang dilaksanakan di Kesatrian Marinir Suroto II Ujung, Semampir, Surabaya. Kamis (10/09/2020).

Peringatan HUT ke-58 Yonif 5 Marinir tahun 2020 yang dilaksanakan secara sederhana dan penuh khidmat ditengah Pandemi Covid-19 tersebut dengan menggelar beberapa kegiatan, salah satunya Tari Modern yang dibawakan oleh prajurit Tidur Dalam yang dipimpin oleh Letda Marinir Irwan adi Nugroho  dan Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 yang dipimpin  oleh Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Tunjung Supriyadi .

Ketua Ranting D Yonif 5 Marinir mengatakan, Tari Modern tersebut merupakan Kombinasi antara tarian aster yang mewakili keindahan budaya provinsi paling timur Indonesia dan Tarian anak medan yang mengambarkan kegembiraan serta semangat generasi anak-anak muda di provinsi Sumatera Utara.

 

Disampaikan juga selama kegiatan tetap mengutamakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona dengan melaksanakan Physical Distancing dan menggunakan masker.

Related posts