Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr(Han) diangkat sebagai Warga Kehormatan Rajawali Badan Intelijen Negara (BIN)

(Bogor), PW: Pengangkatan warga kehormatan ini dilaksanakan dalam sebuah prosesi acara “Inaugurasi Peningkatan Statuta Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN) dan Peresmian Patung Bung Karno, Inspirator Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN)” pada hari Rabu 9 September 2020 di STIN Sentul Bogor.

Dalam sambutannya Kepala Badan Intelijen Negara Jenderal Polisi (purn) Prof. Dr. Budi Gunawan SH., M.Si., menyampaikan bahwa pengangkatan warga kehormatan ini diberikan pada tokoh yang dianggap punya peran atau berjasa dalam pengembangan BIN.

Selain Dankormar tokoh-tokoh lain yang diangkat sebagai warga kehormatan BIN antara lain; Ketua MPR RI Bambang Susetyo, Ketua DPR RI Puan Maharani, Menpan RB Tjahyo Kumolo, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Wakil Menteri Pertahanan Sakti Wahyu Trenggono, Jenderal TNI (purn) Hendro Priono dan Ketua Komisi I DPR RI Mutia Hafied.

Pengangkatan warga kehormatan ini tentunya menjadikan motivasi sendiri untuk semakin meningkatkan kerjasama dalam pembinaan ataupun dalam penugasan operasi. Sebagai komandan pasukan, Intelijen merupakan penjuru dalam setiap pengerahan kekuatan untuk setiap operasi.

Total Views: 1066 ,

Related posts