Jelang HUT TNI AL, Wadan Kormar Dampingi Kasal Ziarah Di TMP Kalibata

(Jakarta), PW: Jelang peringatan Hari Ulang Tahun Ke 75 TNI Angkatan Laut Tahun 2020 Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr. (Han) yang diwakilkan Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr. (Han) mendampingi Kepala Staf Angkatan Laut dalam Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kali Bata Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2020).

Ziarah yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. diawali dengan Upacara Penghormatan kepada para Pahlawan dan peletakan karangan bunga oleh Ketua Rombongan dalam hal ini Kasal. Usai Upacara Wakil Komandan Korps Marinir dan Pejabat Utama Mabesal menuju ke Makam Letnan Jenderal KKO (Purn.) Hartono, Prajurit KKO Usman dan Harun untuk melaksanakan Tabur Bunga dan Doa Bersama di Makam Pahlawan.

Upacara Ziarah dalam rangka HUT TNI AL tersebut dilaksanakan dengan memperhatikan secara ketat protokol kesehatan dengan menghadirkan tim kesehatan TNI AL mulai dari pemeriksaan suhu tubuh, pemberian masker dan mencuci tangan dengan handsanitaizer guna menghidari penyebaran covid 19.

Rangkaian kegiatan Ziarah diakhiri dengan pengisian buku tamu oleh Kepala Staf Angkatan Laut dan penghormatan terakhir di pintu keluar Taman Makam Pahlawan Kali Bata Jakarta Selatan. Hadir dalam rangkaian HUT TNI AL tersebut Pejabat Utama TNI AL, Pangkotama TNI AL, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Veronica Yudo Margono.

Total Views: 1579 ,

Related posts