Danpasmar 3 Bersama Pejabat Teras Ikuti Upacara Peringatan HUT KE 75 TNI AL Secara Virtual

Sorong, PW: Komandan Pasukan Marinir 3 (Danpasmar 3) Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi mengikuti jalannya upacara dalam rangka memperingati HUT Ke 75 TNI AL tahun 2020 yang dilaksanakan secara virtual dari Lapangan Apel Mabes TNI AL Cilangkap Jakarta Timur, bertempat di ruang rapat Kesatrian Agoes Soebekti Denmako Pasmar 3 Jl. Sorong-Klamono Km.16, Kel. Klablim, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Kamis (10/09/2020).

Pada upacara kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, mengingat situasi pandemi Covid-19 yang masih melanda sehingga peringatan HUT Ke 75 TNI AL dilaksanakan secara virtual dan sederhana namun tidak mengurangi kekhidmatan dalam pelaksanaann nya. Namun dalam pelaksaan nya tersebut tetap mengutamakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan sebelum masuk ruangan dan menjaga jarak (Physical Distancing).

Usai mengikuti jalannya upacara, sebagai wujud rasa syukur atas peringatan HUT Ke 75 TNI AL Danpasmar 3 melaksanakan pemotongan tumpeng dan diberikan kepada Komandan Batalyon Intai Amfibi 3 Marinir (Danyon Taifib 3 Mar) Mayor Mar Achmad Yulianto, M.Tr. Opsla.

Total Views: 37 ,

Related posts