Sambut HUT TNI AL Ke-75 Tahun 2020 Prajurit Kodiklatal Berbagi Masker dan Hand Sanitizer Masyarakat Sekitar Kodiklatal

Surabaya, PW: Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Laut ke-75 Tahun 2020, Prajurit Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan laut (Kodiklatal) melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat di sekitar Kodiklatal, Rabu, (9/9).

Adapaun masyarakat sekitar Kodiklatal yang mendapatkan pembagian masker dan Hand sanitizer tersebut adalah warga di Jl Tanjung Sadari, pengendara motor yang melintas Jl Tanjung Sadari  dan para pedagang kaki lima yang berjualan di jalan akses menuju kesatrian Bumimoro Kodiklatal Surabaya.

Direktur Umum (Dirum) Kodiklatal Laksma TNI Rubiyanto, S.E., M.M., CHRMP selaku koordinator kegiatan HUT TNI AL ke-75 Kodiklatal menyampikan bahwa kegiatan berbagi masker dan hand sanitizer tersebut dalam rangka memperingati HUT TNI Angkatan laut ke-75 tahun 2020 prajurit Kodiklatal di masa pandemi Covid-19.

Menurutnya selain membagi masker dan Hand sanitizer  dalam hari jadi TNI ke-75 prajurit Kodiklatal juga melaksanakan pembersihan kesatrian Bumimoro dan Jalan Tanjung Sadari yang merupakan jalan akses menuju lembaga pendidikan Kodiklatal.

Adapun pemilihan lokasi kegiatan sosial di Jalan Tanjung Sadari, karena disini terdapat masyarakat yang bermata pencaharian sebagai pedagang kaki lima, berprofesi penjahit dan penjual keperluan kaporlap TNI. Sudah tentunya para prajurit Kodiklatal setiap harinya berinteraksi dengan masyarakat disini.

Total Views: 59 ,

Related posts