Putus Mata rantai Covid19 Kodim 1003/Kandangan Laksanakan Cabin Air Fogging

 

Kandangan-PW:Guna mempercepat pemutusan mata rantai Covid19 Kodim 1003/Kandangan berkerja sama dengan PT. Wira Megah Profitamas melaksankan Cabin Air Fogging bertempat di Makodim 1003/Kandangan Jl. A. yani Kelurahan Kandangan Kota Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan.(9/9/2020)

Sebagai garda terdepan dalam pencegahaan maupun pemutusan mata rantai Covid 19 Kodim 1003/Kandangan menjadi salah satu sasaran PT. Wira Megah Profitamas untuk di laksankan Cabin Air Fogging.

Bapak Hansye E Pantow (Branch Manager) PT. Wira Megah Profitamas memberikan keterangan kepada pendim bahwa,”Kegiatan ini kami laksankan ke seluruh wilayah kabupaten di Kalimantan Selatan khususnya di instansi yang menjadi garda terdepan dalam penegakan atau sosialisai protokol kesehatan guna pemutusan mata rantai Covid 19,”ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan Pada dasarnya yang kami laksankan sterilisasi pada cabin mobil produk Toyota, oleh karena anggota tidak hanya mobil dari produk Toyota maka tetab di laksankan ke semua mobil dinas maupun pribadi milik anggota meskipun lain Toyota, karena para anggota lah yang berada di garis depan maka kami utamakan lebih dulu agar tidak terpapar sehingga bisa melaksankan tugas.

Inilah bentuk rasa kepedulian perusahan kami untuk memerangi maupun memutus mata rantai Covid 19 ini, semoga pendemi ini segera berlalu, tambahnya.

Komandan Kodim 1003/Kandangan melalui Kepala Staf Mayor Inf Alfin, menyampaikan apresiasi kepada PT. Wira Megah Profitamas Banjar Baru serta ucapan terimakasih atas kegiatan Cabin Air Foggin, karena kegiatan ini sangat membantu serta mendukung kegiatan para anggota kami untuk menjalankan tugas saat mobilisasi ke lapangan guna penegakan protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid19.(Mk-95).

Total Views: 699 ,

Related posts