Ketua Cabang 5 Korcab Pasmar 1 Serahkan Beasiswa Pendidikan

Jakarta, PW: Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab Pasmar 1 (Menart 1 Mar) Ny. Ili Dasili menyerahkan beasiswa pendidikan kepada perwakilan putra-putri prajurit Resimen Artileri 1 Marinir (Menart 1 Mar) bertempat di ruang transit Jalasenastri Cabang 5 Korcab Pasmar 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Rabu (09/09/2020).

Kegiatan pemberian beasiswa pendidikan ini dilaksanakan secara simbolis dan perwakilan agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan mengurangi penularan virus Covid-19.

Kegiatan penyerah beasiswa pendidikan ini digolongkan menjadi empat bagian yaitu untuk SD diwakil oleh Muhammad Abyyu Putra Ardi putra dari Mayor Marinir Kusnadi, SMP yang diwakil oleh Aldi Dianita putri dari Serka Marinir Sugiarto, SMA yang diwakili oleh Salsadila Rossa Firllyanti putri dari Serda Marinir Bambang dan Sekolah Tinggi yang diwakili oleh Dian Dwi Karlina putri dari Mayor Marinir Dadi Darsono.

Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dari pimpinan khususnya pimpinan Jalasenastti Cabang 5 Korcab Pasmar 1 kepada keluarga besar Menart 1 Mar agar seluruh putra-putri prajurit Menart 1 Mar semakin bersemangat dan berprestasi dalam bidang pendidikan yang dijalani, selain itu pemberian beasiswa ini bertujuan agar dapat memacu semangat belajar adik-adik sekalian agar semakin rajin dalam menimba ilmu untuk meraih kesuksesan yang kelak akan menjadi kebanggaan orang tua dan bahkan Satuan.

Total Views: 466 ,

Related posts