Rayakan HUT TNI AL ke 75, Prajurit Yonmarhanlan IV Jadi Panitia Lomba Sampan Kolek Melayu dan Gerak Jalan Santai

Tanjungpinang, PW: Dalam rangka memperingati HUT ke 75 TNI AL segenap prajurit petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang bertindak sebagai panitia penyelenggara lomba Sampan Kolek Melayu dan gerak jalan santai bertempat di Jl. Singgarang Kel. Kampung Bugis, Kota Tanjung Pinang, Selasa (08/09/2020).

Acara yang diikuti oleh segenap komponen masyarakan Kota Tanjungpinang ini disaksikan langsung oleh Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksma TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., yang didampingi para Asisten Danlantamal IV serta Danyonmarhanlan IV Mayor Marinir Hafied Indarwan, S.E., ini berjalan dengan lancar dan penuh dengan semangat kompetisi serta keceriaan dari para peserta lomba.

Perlombaan ini digelar selain dalam rangka memperingati HUT ke 75 TNI AL lomba sampan kopek melayu juga sebagai bentuk dalam mempertahankan budaya lokal dari masyarakat Tanjungpinang yang harus dilestarikan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Harnoto, S.Sos., Wadan Lantamal IV Kolonel Marinir Gatot Mardiyono, S.H., serta para Pejabt FKPD Kota Tanjungpinang.

Total Views: 612 ,

Related posts