Milad, Pangdam Dapat Kejutan dari Kapolda Aceh dan Keluarga Besar Kodam IM

Banda Aceh – PW: Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Hassanudin S.I.P, M.M mendapat kejutan dari Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs. Wahyu Widada M.Phil, di BTU Makodam IM, Senin (7/9/2020).

Kejutan dari Kapolda Aceh tersebut berupa pemberian hadiah kue ulang tahun untuk Pangdam IM yang hari ini tepat berusia 55 tahun.

Kedatangan Kapolda Aceh bersama Wakapolda, Irwasda dan sejumlah pejabat utama Polda Aceh itu disambut Pangdam IM di sela-sela kegiatan komunikasi sosial bersama keluarga besar TNI.

“Selamat ulang tahun ke-55 Pangdam IM. Semoga panjang usia, barokah dan diberikan kesehatan diri dari Allah SWT,” ujar Kapolda Aceh.

Pada momen itu, Pangdam IM yang turut didampingi istri langsung menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Aceh dan jajarannya atas surprise dan perhatian yang telah diberikan.

“Tidak ada kata lain selain ucapan hormat dan bangga saya kepada Pak Kapolda Aceh, Pak Wakapolda dan seluruh pejabat utama atas perhatiannya, terima kasih, saya merasa tersanjung sekali hari ini,” ucap Pangdam IM

Di kesempatan itu, selain mendapatkan kejutan dari Kapolda Aceh bersama jajarannya, Panglima juga menerima kejutan lainnya dari keluarga besar Kodam Iskandar Muda berupa ucapan ulang tahun yang dikemas melalui video singkat.

“Saya mengapresiasi sekali siapa yang membuat itu (video). Baru kali ini saya mendapatkan lengkap (isi ucapan) seperti itu, terima kasih. Pak Kasdam, semua pejabat Kodam, ibu dan bapak yang hadir, para prajurit, salam hormat saya, saya merasa bangga dan tersanjung. Mudah-mudahan apa pun yang kita sampaikan dan kita rencanakan di hidayah Yang Maha Kuasa,” ujar Panglima.

Total Views: 63 ,

Related posts