Koarmada II Gelar Lomba Uji Ketangkasan Renang beregu dan Lomba Dayung

Surabaya, PW: Dalam rangka menyambut HUT TNI Angkatan Laut ke-75, suasana kolam Kombasin DBAL Koarmada II,  pada Senin (7/9) tampak semarak dan meriah dengan diadakannya lomba Uji Ketangkasan Renang beregu dan Lomba Dayung.

Acara lomba tersebut di saksikan secara langsung oleh Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto, di atas geladak KRI Dewa Ruci didampingi pejabat utama Koarmada II.

Lomba dayung yang diikuti oleh unsur jajaran Koarmada II tersebut,  di bagi dalam beberapa tim dari tiap Satuan.

Dalam perlombaan tersebut, juara 1 lomba dayung dimenangkan oleh prajurit KRI Cakra, juara ke 2 KRI Teluk Jakarta dan juara ke 3 diraih prajurit KRI I Gusti Ngurah Rai.

Sedangkan untuk lomba Renang beregu terbagi dua kelas renang putra dan putri. Untuk juara pertama Renang beregu Putri Juara 1 diraih Kowal Satfib, juara ke 2 Kowal Penyelam dan juara ke 3 Kowal dari Satkor serta juara ke 4 di raih Kowal dari Denma Koarmada II.

Untuk Juara Renang beregu putra juara 1 di raih prajurit KRI Cakra, juara ke 2 diraih oleh prajurit KRI Malahayati dan juara ke 3 diraih oleh prajurit KRI Ahmad Yani.

Pangkoarmada II mengatakan bahwa “Uji ketangkasan ini, menjadi wahana bagi para prajurit untuk mengukur kemampuan dan keterampilan diri serta meningkatkan sportifitas dalam bertanding, selain itu cabor olah raga ini juga sebagai ajang untuk mencari bakat atlit renang dan dayung prajurit Koarmada II yang nantinya akan di persiapkan dalam menghadapi even atau turnamen yang akan datang,” Pungkasnya.

Total Views: 32 ,

Related posts