Teriakan Heroik, bawa Yonbekpal 2 Mar Juarai Lomba Yel Yel antar Satlak

Surabaya, PW: “Yel-yel heroik merupakan ekspresi jati diri prajurit dengan terikan lantang, gerakan serempak dan kompak sehingga menimbulkan kekuatan yang luar biasa disetiap kegiatan” seperti halnya Batalyon Perbekalan dan Peralatan 2 Marinir (Yonbekpal 2 Mar) yang meraih Juara 1 lomba yel-yel antar Satlak Menbanpur 2 Mar yang diselenggarakan di Lapangan apel Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Surabaya. Senin (31/08/2020)

Perlombaan yel-yel ini diikuti oleh seluruh Satlak Menbanpur 2 Mar untuk bersaing berebut menampilkan yang terbaik bagi satuanya. Setelah melewati berbagai penilaian dari segala aspek baik kekompakan, penampilan ,semangat maupun keterampilan Yonbekpal 2 Mar berhasil mengalahkan lawan-lawannya dan meraih juara 1 dengan nilai 365, sedangkan juara 2 diduduki Yonangmor 2 Mar dengan nilai 357 dan Yon POM 2 Mar dengan nilai yang sama 357 menempati posisi ke-3.

Di sela- sela lomba, Komandan Menbanpur 2 Mar Kolonel Marinir Hadi Santoso S.E., M.M, menyampaikan diadakannya lomba yel-yel ini merupakan bentuk jati diri seorang prajurit yang membentuk kekompakan dan semangat prajurit sehingga setiap teriakan lantang dan gerakan serempak menimbulkan kekuatan yang luar biasa guna tetap terpeliharanya mental dan moril setiap prajurit. “Selain berlomba dalam gerakan yel-yel bukan semata mata untuk menang, tetapi untuk meningkatkan ketahanan spiritual, emosional, sosial, intelektual dan fisik,” jelas Danmenbanpur 2 Mar.

Komandan Yonbekpal 2 Mar Letkol Marinir Ari Eko Daryanto, M.Tr.Hanla, merasa sangat bangga dengan apa yang diraih oleh prajuritnya, “saya bangga hari ini melihat semangat dan kekompakan yang ditunjukkan prajurit Yonbekpal 2 Mar, TURANGGA CAKTI unggul bermental juara,” tegas Danyonbekpal 2 Mar.

Related posts