DANLANTAMAL IX HADIRI UPACARA HUT PROV. MALUKU KE 75

Ambon, PW: Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) IX Laksamana Pertama TNI Eko Jokowiyono, S.E. M.Si beserta Ibu mengadiri upacara pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Prov. Maluku Ke-75 Tahun 2020 dengan tema “Mewujudkan Masyarakat Produktif dan Inovatif Dalam Tatanan Kehidupan Baru Menuju Maluku Sejahtera”, Upacara dipimpin oleh Gubenur Maluku Drs. Murad Ismail, S.H., bertempat di Lapangan Merdeka Ambon, Jl. Slamet Riyadi Kec. Sirimau Kota Ambon Prov. Maluku. Rabu, (19/08/2020).

Gubernur Maluku dalam amanatnya mengatakan¬† bulan ini kita telah merayakan dua moment penting, yaitu HUT Kemerdekaan RI dan HUT Prov. Maluku, sejarah mencatat perjuangan dan Pemimpin Maluku, kita harus “Mewujudkan Masyarakat Produktif dan Inovatif Dalam Tatanan Kehidupan Baru Menuju Maluku Sejahtera”, dengan tema ini memotivasi kita menghadapi tantangan pandemi Covid-19, masyarakat harus mengikuti pola hidup sehat dan aturan kesehatan, untuk itu kita dituntut kerja yang proaktif dan inovatif.

Mari belajar dari sejarah tentang nilai-nilai Kepahlawan, yakni semangat persatuan dan kesatuan, kerja tanpa pamrih seperti para pendahuku kita yang rela berkorban harta dan nyawa, saat ini mari sama-sama kita hadapi pandemi Covid-19 yang sangat berbahaya dan mengancam perekonomian. Rasa cinta tanah air selalu menjiwai para pemimpin Maluku, dan menjadi warisan dari masa kemasa kepada anak Maluku untuk saling hormat menghormati dan sikap toleransi sebagai orang bersaudara dengan Slogan Maluku “Ale Rasa Beta Rasa, Potong dikuku Rasa didaging”.

Hadir dalam Upacara tersebut Gubenur Maluku beserta Ibu, Forkompinda beserta Ibu, Rektor Universitas Pattimura Ambon, Para Asisten dan Sahli Gubernur Maluku, Pimpinan OPD Prov. Maluku, Para Toga, Todat, Tomas dan Toda.

Related posts