Kekompakan Anggota Koramil 1010-03/Tapsel Benahi Pangkalan

Tapin-PW: Dengan penuh semangat seluruh anggota Koramil 1010-03/Tapin Selatan (Tapsel) bergotong royong mengerjakan pengecoran halaman Koramil, Jl. A. Yani, Kec. Tapsel, Kalimantan Selatan, Rabu (12/8/2020).

Dengan selesainya pengecoran ini halaman Koramil sekarang tampak berbeda dengan keadaan sebulan sebelumnya, sekarang halaman Koramil tampak lebih luas dan bersih serta rapi.

“Alhamdulillah berkat kebersamaan dan kekompakan anggota Koramil sehingga pengecoran halaman ini bisa cepat selesai jadi dengan pindahnya saya dari sini (Koramil/kodim) menuju ke kodim 1007/Banjarmasin, saya tidak meninggalkan pekerjaan walaupun masih belum selesai semuanya, nantinya pejabat Danramil yang baru tinggal merapikan sedikit saja,”ungkap Danramil 1010-03/Tapsel, Kapten Inf Khairul Bahri.

“Pesan saya kepada semua anggota Koramil tolong jaga kekompakan dan kebersamaan yang telah terjalin selama ini dan saling mengingatkan apabila ada rekan yang bertindak agak melenceng dari aturan-aturan yang ada”,pungkas Danramil.(Mk-95).

Total Views: 263 ,

Related posts