Danramil 1010-04/Binuang, Berikan Sambutan Saat Peletakan Batu Pertama

Tapin -PW:Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 1010-04/Binuang, Kapten Inf Asep Abi Abdillah beserta Babinsa Kelurahan Karangan Putih, Sertu Rozikin menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Basecamp Tim Resque Sapat Yang bertempat di Jalan A. Yani Km 88,5 Rt 006, Rw 005 Kelurahan Karangan Putih, Kec Binuang, Kalimantan Selatan, Rabu (12/8/2020).

Kegiatan ini dihadiri Perwakilan PT. BGM-HBM, H. Kasfian dan Abu Bakar, Kapolsek Binuang, Iptu Bara Pratama Maha Putra, S.T.K, SIK., Kepala Puskesmas Binuang, H. Isro Antarikso, SKM, M Kes., Sekcam Kec Binuang, Eko Hariono, SE, MM., Para Relawan Sapat serta Pemuda Pancasila.

Dalam sambutanya Danramil 1010-04/Binuang menyampaikan terima Kepada semua pihak dan panitia pembangunan Basecamp Tim Resque Sapat.

Sementara itu Danramil Binuang Kapten Inf Asep Abi Abdillah mengatakan, kita harus merawat dan menjaga fasilitas umum seperti ini merupakan tanggung jawab kita bersama dan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, pihak koramil akan berupaya untuk membantu dan berperan aktif dalam pelaksanaan pembuatan Bascamp Tim Rescue Sapat.

“Kehadiran kami selaku aparat keamanan dari unsur TNI khususnya Babinsa memberikan keamanan setiap kegiatan yang dilakukan oleh warga binaan di wilayah, sekaligus dalam rangka menjalankan program Komsos yang di perintahkan oleh pimpinan atas,” ujar Kapten Inf Asep Abi Abdillah.(Mk-95).

Total Views: 274 ,

Related posts