Taruna AAL Isi Kuesionel Penguatan SDM Pertahanan Melalui Tekinfo pada Era Revolusi Industri

Surabaya, PW: Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) mengikuti pengisian kuesioner penelitian tentang Penguatan Sumber Daya Manusia Pertahanan Melalui Teknologi Informasi pada Era Revolusi Industri yang dilakukan Universitas Pertahanan (Unhan), Kamis (6/8).

Kedatangan tim Unhan yang dipimpin Dosen tetap Program Studi SPL (Strategi Pertahanan Laut) Unhan, Laksma TNI Dr. Drs. I Wayan Warka., M.M di terima Wakil Guberbur AAL Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E, mewakili Gubernur AAL Laksda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M.

Tampak hadir mendampingi Wagub AAL, Seklem Kolonel Laut (P) Yoos Suryono, M.Tr. (Han), Dirpers, Dirdik dan Dirrenbang AAL di Loby Gedung R. Soebijakto, Kesatrian AAL, Surabaya.

Usai direrima Wagub dan Pejabat Utama AAL, Dosen Tetap SPL Unhan ini diarahkan menuju Gedung Mandalika, Komplek Ki Hadjar Dewantara yang merupakan komplek kelas Taruna AAL untuk bertemu taruna yang akan mengisi kuesioner penelitian.

Selama di Gedung Mandalika, Kepala Operasional Pengajaran (Kaopsjar) AAL, Kolonel Marinir Muharam Ahmad Fauzi, S.E.,M.M, mendampingi Dosen SPL Unhan ini dalam memandu pengisian kuesioner penelitian.

Dosen Tetap SPL Unhan mengucapkan terimakasih atas penyambutan dan izin yang telang diberikan kepadanya untuk melaksanakan penelitian di AAL dengan pengisian kuisioner oleh Taruna AAL Tingkat lV Angkatan ke-66.

Total Views: 2251 ,

Related posts